: Ndaqies - Invest Bandung

Ndaqies

Overview

Bermula kegemaran membuat aneka kue kering yang sudah ditekuni selama 17 tahun (sebagai kerja sambilan) dengan berbagai bentuk dan rasa dengan konsep classic cookies with superb tasty. Tercetus untuk mengembangkan panganan so Unique yang berbahan olahan Tradisional dan so Yummy saat m

enikmatinya namun memiliki bentuk dan rasa kekinian yang so Peuyeumicious.

Visi

Ndaqies bercita-cita menjadi bagian yang diperhitungkan dalam bisnis kuliner di Bandung tahun 2037 yang memberikan manfaat sebesarbesarnya untuk masyarakat dengan mengusung konsep local culinary with global taste.

Misi

Menciptakan produk modern yang menjaga kearifan lokal, memberikan nilai tambah dan kepuasan bagi konsumen, serta bermanfaat bagi lingkungan sekitar untuk meraih berkah Allah SWT

Produk NDAQIES

NDAQIES mengingatkan akan arti nostalgia pada sebuah cita rasa panganan tradisional tape (tapai) yang usaha ini dimulai dari tahun 2017. Mengolahnya menjadi sebuah sajian kudapan modern, tanpa mengurangi cita rasa tradisional khas tape singkong. Kombinasi cita rasa yang kompleks ini kami hadirkan dalam balutan kelembutan, untuk bisa dinikmati bersama sejuta cerita kehangatan keluarga. Dengan mengusung konsep local culinary with global taste dengan terus mengembangkan panganan yang berbahan tradisional dan berbahan non terigu (gluten free) namun memiliki bentuk dan rasa yang kekinian, lahirlah produk-produk, seperti : Prol Peuyeum, Mocaf Tape, Prol Bingu, Bondie Tape Dilengkapi dengan legalitas usaha dan produk, seperti: NIB, P-IRT, Halal, Hak Merek, Uji Mutu Produk dan Uji logam Berat/Mikroba.

Target Market

Strategi Bisnis

  • Mengikuti beberapa event Kopi/Teh seperti Ngopi Saraosna, tujuannya kenalkan prol peuyem jika dipadu dengan sruput kopi ada cita rasa yang so Peuyeumicious.
  • Mengembangkan produk berorientasi untuk dikenalkan ke luar Bandung oleh karena itu bermitra untuk pemasaran dengan toko oleh-oleh di bandara, stasiun kereta api, dan rest area

Model Bisnis

Penjualan produk-produk Ndaqies melalui kanal Offline dan Online Untuk penjualan offline selain menjual secara langsung juga melibatkan reseller dan titip jual pada partner di stasiun kereta api, bandara, pool bus antar kota dan beberapa Rest Area dengan tujuan prioritas untuk produk ini dibawa keluar Bandung.

Untuk mengenal produk Ndaqies kami ikuti event yang tidak ada kaitan dengan produk makanan, seperti: Event Kopi/teh, Kebaya/pengantin dan otomotif Hal ini kami lakukan untuk menyasar ke peserta event untuk mengenalkan produk kami, salah satu contohnya bahwa produk Ndaqies sangat pas untuk teman ngopi/ngeteh yang so Peuyeumicious...

Pengembangan Usaha

  • Produk : Menciptakan diferensi dan customise produk
  • Promosi : Menggenjarkan promosi yang efektif dengan biaya yang efisien
  • Kerjasama : Mencari partner dalam mendukung upaya peningkatan produk untuk memperpanjang umur produk melalui sentuhan teknologi pangan sehingga cakupan pemasaran lebih luas. Mencari lebih partner dalam pengembangan pemasaran. Penguatan dan pengembangan usaha melalui adanya Angel investor

Legalitas Usaha

Penghargaan yang Didapat

  • Finalis UMKM Award 2023, Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung – Jawa Barat, 30 Oktober 2023
  • Finalis Ajang Kreatif Indonesia 2022 Kemenparekraf, pada ajang AKI 2022 di Kota Tasikmalaya, Juni-Agustus 2022
  • Kuliner Terbaik kategori Olahan Pangan Kearifan Lokal, pada ajang/event BISA FEST, penyelenggara Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan - Kemenparekraf, Summarecon Bandung, 4 Maret 2023
  • UKM Briliant 2019 Bandung, acara Galang UKM Indonesia 2019 penyelenggara Kementerian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia bersama MarkPlus Institute dan ICSB Indonesia (International Council Small Business), November 2019

System Admin ico-vefified-1

Member Since Aug 2020

Value: -

Extra prices:

({{type.price_type}})
{{type.price_html}}
({{type.price_type}})
{{ type.price }}%
{{ formatMoney(type.price) }}
  • {{total_price_html}}
  • {{pay_now_price_html}}
from
Rp0